Senin, 16 Februari 2015

Padang Savana Bandung



Travelling ? my new hobby ;)


Tepatnya pada tanggal 15 februari 2015 saya dan teman satu hobi pergi kesana, orang-orang menyebutnya sih New Zeeland nya Bandung. Saya pun tertarik untuk mengunjung tempat tersebut tepatnya di daerah Cihideung, Lembang.

Sebenernya tempat ini adalah lahan kosong yang di tumbuhi rumput liar dan disini pun ada  semacam peternakan kuda.

Perjalanan menuju ke tempat ini hanyalah beberapa menit menggunakan kendaraan bermotor, saya pergi bersama ke 4 teman saya. Dan kami start dari pintu masuk Ciwangun Indah Camp (CIC) karena rumah kami yang tidak sedaerah, dan masuknya pun GRATIS hahaha.

Jalan menuju ke padang rumput tersebut sangatlah kurang bagus menurut saya, karena sepanjang jalan harus melewati kerikil, dan beberapa kali saya hampir jatuh, maka kami harus berhati-hati sekali karena ngebut sedikit ya resiko nya bisa terjatuh.

ini dia jalan menuju kesana


Saat kami tiba disana tentunya bagi saya pribadi  sangatlah puas karena melihat sehamparan rumput berwarna hijau, cuaca yang sejuk meskipun hari itu sangat panas dan tentunya belum banyak orang yang tahu tentang tempat ini dan pengunjungnya pun relative sedikit.

Panas pun tidak menjadi halangan bagi kami.


Ini dia foto saat pertama saya melihat pemandangan ini tidak lupa dan tidak akan terlewatkan saya ber selfie ria dengan teman-teman saya hehe 









Dan perjalan saat hari itu tidak menuju ke padang savana saja tetapi kami pun berlanjut ke tempat lain... dan tempat itu akan saya ulas di tulisan saya berikutnya. Terima kasih  ;D




12 komentar:

  1. Dari pintu masuk cic ambil ke jalan raya menuju lembang sekitar 3km di kiri jalan ada plang PT. Perkebunan Nusantara nah masuk kesitu

    BalasHapus
  2. Kalo dari gerbang perkebunan berapa jauh mba?

    BalasHapus
  3. Sekitar 10 menitan soalnya jalannya ga mulus banyak kerikil jadi harus pelan"

    BalasHapus
  4. ngikutin jalan mba? bagus tempatnya.. sekarang rame ga ya?

    BalasHapus
  5. iya cuma lurus aja, tapi disana kan ada tulisan kawasan militer gitu ya segimana kitanya berani nerobos kesana atau engga hehe... ga begitu ramai karna bukan tempat wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pakai kendaraan roda 4 kak? Terus saya baca harus minta ijin dulu, ijinnya kemana ya

      Hapus
  6. foto preweed disana kena biaya ga ya?

    BalasHapus
  7. hai, kalau dari bandung menggunakan transportasi umum naik apa ya? thanks :)

    BalasHapus
  8. bener2 unik ... bukan serasa di indonesia ... he he

    BalasHapus
  9. tempat ini masi di buka ga? karena denger" sudah ditutup. thanks infonya

    BalasHapus
  10. udah ditutup katanya mba cynthia... ini sebenernya rumput pakan kuda kavaleri.

    BalasHapus